<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://adadeeeh.id

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
Izzat Portfolio: HIPLAY Magic Mouse + Keyboard Combo Apple Look Like (Review)

Tuesday, June 25, 2019

HIPLAY Magic Mouse + Keyboard Combo Apple Look Like (Review)



Halo guys, setelah sekian lama ga update akhirnya update juga nih. sekarang review tentang peripheral untuk komputer nih, ga tanggung-tanggung juga klo langsung dua guys, mantap kan? ga mantap banget sih. Langsung ke masalah harga ya, ini barang merknya HIPLAY, mouse dan keyboard combo wireless ini mirip banget kaya punya merk apel kroak, tapi tentu aja klo ini jelas barang  cuman 150rb doang. muraaaaaaah. anyway beli ini karena ada sebuah project politik yang membutuhkan keyboard dan mouse dadakan, jadi apa boleh buat, beli ini dengan harga murah udah dapet semua. pantas di beli atau ga? baca terus ya sampe bawah. 

ini pertama kali dapet paket, di bungkus pake kardus, dalemnya ada kotak ini. Dilihat lihat sih ini fotonya udah keren banget, keliatan kaya punya merk sebelah. klo ada yang mau nanya beli dari mana? bisa cek link disini yaaaaa. Harga beli sih 150ribu doang, ongkir dapet gratis juga, jadi bener-bener 150rb tanpa tambahan pajak, ongkir, uang reman dll. sangat berbeda jauh dengan harga magic mouse original from apel kroak




nah klo ini pas di buka, keyboard, mouse, dibungkus rapi, dan ada user manual juga di dalemnya. 



ini posisi setelah bungkus putihnya di buka. udah keliatan kaya produk apa coba? keyboard apel bukan? 
 Baca juga Smartwatch M2 Sport Smart Bracelet (Review Product)


ini beberapa tombol untuk multimedia, untuk volume up and down juga jadi nilai tambah buat keyboard ini. tulisan keyboard multimedia jadi bukan cuma gimmick aja kan? 




ini juga termasuk penting, karena ini wifi, jadi keyboard ini butuh batre 2pcs ukuran AAA. begitupun juga mouse nya, butuh batre 2pcs AAA. 





nah putih yang kecil itu adalah receivernya, karena wifi jadi butuh sinyal penerimanya. klo kalian udah plug in itu usb dongle nya otomatis nanti keyboard nyala gan tanpa software apa-apa lagi. mantap kan, sangat amat simple oia simpen baik baik ya, soalnya klo yang kecil ilang itu mouse dan keyboard jadi ga ada gunanya lagi. 





nah ini diliat dari samping, udah mirip kan sama merk apel kroak? 





Conclusion so far

ini mouse dan keyboard sangat usefull dikala kita membutuhkan mendadak, harga yang murah dengan kualitas yang sesuai dengan harganya. 

+ minimalis 
+ murah
+ simple (pengoperasian mudah)
+ tidak berisik (cocok di pakai di malam hari)


- mudah kotor
- bahan enteng (gatau apa aja isi dalemnya)
- belom termasuk batre di dalam penjualannya
- mousefeet kaku (ga semua permukaan enak buat gerak mouse)


nanti klo ada kesan tambahan mengenai barang terkait segera di update ya guys. 


Labels: , , , , , , , , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home