<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://adadeeeh.id

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
Izzat Portfolio: Smartwatch M2 Sport Smart Bracelet (Review Product)

Friday, July 13, 2018

Smartwatch M2 Sport Smart Bracelet (Review Product)




halo semua. kembali lagi bersama ada_deeeh Store. kali ini review salah satu produk smartwatch murah under 100rb. Yup bener kemaren dapet harga 98rb (Promo) sudah termasuk ongkos kirim. belinya sih di www.lazada.co.id  kok, dan kebetulan gua ambil 2pcs. bisa cek  disini . Meskipun saat ini gua ga tau klo ada perubahan harga ya. oke langsung aja ya ke review nya nih. Saat pertama kali barang sampe otomatis langsung Unboxing. sorry disini gua ga pernah ada foto unboxing, karena gua akan review setelah pemakaian gua dalam beberapa waktu. Sampe saat ini pun gua masih pake barang ini di tangan gua. First Impression udah kecewa banget karena warna ga sesuai, dan ga ada confirm dari pihak terkait. pesen warna biru dan hitam malah yang dateng warna hitam 2pcs. klo ngurus masalah retur kayaknya ribet lagi deh, jadi ya gausah lah. kerennya disini adalah desain ini jam mirip sama xiaomi mi band 2, 

Udah di buka nih ya. keliatannya keren sih emang, simple, kecil, lumayan eye Catching sih. langsung aja ya ke fotonya. sekalian penjelasan. dari pada lu juga ga akan baca. 


Ini Isi Box nya,
-Charger
-SmartWatch
-Bracelet (gelang)
-Dus
-Buku manual (English, Chinese)


btw ini pas ketik pake keyboard mechanical ajazz ak33. review bisa cek ajazz ak33


Serba kecil kan, bahan yang dipake buat gelangnya campuran karet sama plastik. pengalaman pake selama sehari aja kurang nyaman sih, (lebih nyaman gelang karet khas daerah) karena terlalu ketat juga di tangan.  sebenernya klo pake gelang doang tanpa smartwatch sih nyaman2 aja. Bisa jadi gegara smartwatch nya kegedean kali ya. 


Koneksi ke hp ga susah, langsung detect bluetooth, sudah otomatis kalibrasi jam sesuai dengan hp, minusnya barang murah kaya gini aplikasinya ga bisa bener-bener di close. masih nyangkut2 gitu deh. gua juga ga paham knp notif sms, tlp dan aplikasi lainnya ga masuk.  


 Sensor bawah (unvalid)
akhirnya paham kenapa harga ini barang murah, karena emang sensornya hoax. atau 99% unvalid. gua udah males jelasin ada sensor apa aja disini, yang pasti lu bakal kecewa sih. 
 gambar bawah (sensor)

 ini Chargeran (sejam udah full) namanya juga batre kecil. 
Step Monitor, itungan ini juga unvalid. atau emang ini bener 




terima jasa foto - couple - prewedding - personal (model) - photo produk (sekaligus di review produknya) - dll Kontak : 0899 755 8019 (whatsapp)

Labels: , , , , , , , , , , , , , , ,

3 Comments:

At March 26, 2019 at 2:25 PM , Blogger Unknown said...

aplikasi di HPnya namanya apa ya?
Makasih

 
At May 31, 2019 at 4:41 PM , Blogger Unknown said...

Kalau saya pakai lefun health.

 
At June 25, 2019 at 10:12 PM , Blogger zam said...

waduh, udah lama juga sih ini. sampe lupa.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home